Cara membuat Linktree dalam bahasa Indonesia


Berita bagus! Sekarang Anda bisa membuat Linktree dalam bahasa Indonesia. Linktree memungkinkan Anda untuk membuat halaman yang dipersonalisasi dan dapat disesuaikan yang menampung semua tautan penting yang ingin Anda bagikan dengan audiens Anda. Ini adalah solusi link-in-bio yang dapat digunakan di platform sosial seperti Instagram, TikTok, Twitch, Facebook, YouTube, Twitter, LinkedIn, dan banyak lagi.  Anda harus menggunakan Linktree untuk membantu menemukan pekerjaan, merek, atau bisnis Anda. 
Karena Linktree merupakan solusi yang sederhana, Anda akan mengharapkan harganya terjangkau. Jika Anda mencari fitur-fitur kecil, Linktree memiliki versi gratis untuk ditawarkan. Namun, juga ada paket berbayar yang bisa Anda pilih! Ada 3 paket harga berbayar Linktree, mulai dari $5 hingga $24 jika Anda membayar bulanan atau $4 hingga $19,5 jika Anda membayar tahunan. Jika Anda mencari lebih banyak kustomisasi, analisis yang lebih baik, dan bahkan integrasi email & SMS, paket berbayar akan sepadan dengan harga yang Anda keluarkan.
Linktree adalah alat pembuka tautan Instagram yang asli. Sudah ada sejak lama, dan sesuai dengan tujuannya. Selain itu, Linktree sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia. Jadi, lupakan saja, Anda tidak perlu alternatif lain.
Jadi, bagaimana cara membuat Linktree dalam bahasa Indonesia. Ikuti saja petunjuknya: masuk ke Linktree Indonesia (Anda bisa menggunakan email atau nomor telepon Anda dan akun Anda akan siap dalam waktu singkat), tentukan nama, foto profil dan tema, tambahkan tautan dan bagikan. Setelah Anda menambahkan semua tautan, cukup klik tombol "Bagikan" di sudut kanan atas layar Anda, lalu tempelkan tautan tersebut ke dalam biodata media sosial Anda.

Comments

Popular posts from this blog

POKER88WD 202.95.10.184 agen poker online terpercaya

How Auto Insurance works in the USA?